Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg Tegaskan Kecewa dengan Hasil Series Amerika

Berita F1 : Rosberg Tegaskan Kecewa dengan Hasil Series Amerika

Austin – Nico Rosberg adalah pembalap andalan tim Mercedes. Dia sangat kecewa dengan torehan Circuit of the Americas (COTA). Sebab, pihaknya hanya bisa menempati posisi kedua. Sebagaimana diketahui, balapan tersebut berlangsung pada Senin dini hari (24/10/2016).

Berita F1 : Rosberg Tegaskan Kecewa dengan Hasil Series Amerika

Rekan setim Rosberg, yakni Lewis Hamilton, sukses keluar sebagai yang tercepat pada balapan tersebut. The Boss –julukan Hamilton– yang memulai balapan dari tempat pertama, tidak tersentuh sedikit pun oleh pembalap lainnya.

Karena itu, sangat wajar jika Rosberg tidak terlalu senang dengan hasil balapan yang berlangsung di COTA. Pasalnya, pembalap asal Inggris itu bertekad untuk menjadi pemenang di sirkuit yang memiliki panjang lintasan mencapai 5,5 kilometer tersebut.

Baca juga: Berita F1 : Lewis Hamilton Jadi Torehkan Rekor Paling Cepat di FP1 GP AS

Sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (24/10/2016), dengan menjadi juaranya Hamilton, praktis kini perolehan selisih poin keduanya hanya tinggal 26 angka. Jika Rosberg lengah, bukan tidak mungkin ia akan kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara dunia F1 pertamanya.

”Tidak, saya tidak ingin melihat hasil seperti itu. Saya ingin memenangkan balapan di GP Amerika hari ini, dan saya gagal,” ujar Rosberg. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Verstappen Nilai Performa Mesin Renault Mengendur di GP Brasil

Verstappen Nilai Performa Mesin Renault Mengendur di GP Brasil

Milton Keynes – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku Renault telah menurunkan kekuatan mesinnya saat ...