Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Gladbach – Max Eberl selaku direktur olahraga orussia Monchengladbach mengungkapkan rasa optimisnya untuk bisa merekrut Andreas Christensen secara permanen. Dirinya yakin, pemain yang saat ini merupakan milik Chelsea ini akan berlabuh secara permanen di klubnya.

Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Christensen sudah dua musim terakhir ini membela Gladbach dengan status pinjaman. Penampilan bek berusia 20 tahun ini yang cukup memukau membuatnya sangat diinginkan untuk bertahan secara permanen. Namun, Chelsea juga tidak serta merta akan melepasnya.

“Ini akan menjadi tugas yang sulit tapi saya berharap bahwa kita bisa melakukannya. Kami mungkin tidak akan membelinya tetapi ada cara lain. Meski nantinya hanya dua tahun [masa peminjaman], ini akan menjadi cerita yang bagus,” buka Eberl kepada Sky, Senin (24/10/2016).

“Dia pemain top. Chelsea sudah memperlakukan pemain muda mereka dengan baik dengan meminjamkan ke klub lain,” sambungnya.

Christensen sebenarnya sempat mengatakan kepada Eberl bahwa dirinya memiliki ambisi yang besar untuk kembali ke London. Namun, ia hanya ingin kembali jika mendapatkan jaminan bermain secara reguler.

Baca juga: Usai Kalah Telak Dari Chelsea, Jose Mourinho : Saya Minta Maaf Kepada Seluruh Fans

“Christensen mengatakan ‘jika bisa bermain, saya akan kembali ke Chelsea’. Dia akan menjadi pemain kelas dunia. Chelsea tidak akan menjualnya ke Barcelona atau ke Bayern. Jadi, masih ada cara lain untuk mendapatkannya,” tukas Eberl. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Luis Enrique Berharap Beberapa Pemainnya Bisa Cepat Pulih Dari Cedera

Barcelona – Baru-baru ini, gelandang Barcelona Andres Iniesta, telah mengalami cedera ketika saat laga menghadapi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis