Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Gladbach – Max Eberl selaku direktur olahraga orussia Monchengladbach mengungkapkan rasa optimisnya untuk bisa merekrut Andreas Christensen secara permanen. Dirinya yakin, pemain yang saat ini merupakan milik Chelsea ini akan berlabuh secara permanen di klubnya.

Berita Bola : Gladbach Optimis Bisa Miliki Pemain Muda Chelsea

Christensen sudah dua musim terakhir ini membela Gladbach dengan status pinjaman. Penampilan bek berusia 20 tahun ini yang cukup memukau membuatnya sangat diinginkan untuk bertahan secara permanen. Namun, Chelsea juga tidak serta merta akan melepasnya.

“Ini akan menjadi tugas yang sulit tapi saya berharap bahwa kita bisa melakukannya. Kami mungkin tidak akan membelinya tetapi ada cara lain. Meski nantinya hanya dua tahun [masa peminjaman], ini akan menjadi cerita yang bagus,” buka Eberl kepada Sky, Senin (24/10/2016).

“Dia pemain top. Chelsea sudah memperlakukan pemain muda mereka dengan baik dengan meminjamkan ke klub lain,” sambungnya.

Christensen sebenarnya sempat mengatakan kepada Eberl bahwa dirinya memiliki ambisi yang besar untuk kembali ke London. Namun, ia hanya ingin kembali jika mendapatkan jaminan bermain secara reguler.

Baca juga: Usai Kalah Telak Dari Chelsea, Jose Mourinho : Saya Minta Maaf Kepada Seluruh Fans

“Christensen mengatakan ‘jika bisa bermain, saya akan kembali ke Chelsea’. Dia akan menjadi pemain kelas dunia. Chelsea tidak akan menjualnya ke Barcelona atau ke Bayern. Jadi, masih ada cara lain untuk mendapatkannya,” tukas Eberl. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...