Home > Ragam Berita > Internasional > Puluhan Model Berbikini Bendera AS Berlomba Memeluk ‘Donald Trump’

Puluhan Model Berbikini Bendera AS Berlomba Memeluk ‘Donald Trump’

New York – Puluhan wanita yang hanya mengenakan bikini minim bercorak bendera Amerika Serikat (AS) terlihat berkumpul di depan Trump Tower New York pada Selasa (26/10/2016).

Puluhan Model Berbikini Bendera AS Berlomba Memeluk ‘Donald Trump’

Kehadiran model-model berbikini ini tentu saja menarik perhatian masyarakat yang kebetulan lewat di jalan tersebut karena mereka memeluk sosok ‘Donald Trump’ yang saat itu mengenakan jas berwarna gelap dan dasi merah, gaya khas Donald Trump.

Namun demikian, ‘pemandangan’ tersebut ternyata bukan merupakan salah satu agenda kampanye calon Presiden AS dari Partai Republik itu, tapi hanyalah salah satu kegiatan promo dari karya seorang seniman foto asal Inggris, Alison Jackson.

Alison Jackson selama ini dikenal sebagai fotografer yang gemar menduplikasi foto orang-orang terkenal dengan gaya dan setting yang tidak biasa.

Salah satu karyanya yaitu saat Marilyn Monroe melepas pakaian di depan Presiden John F. Kennedy, atau saat Ratu Elizabeth mencuci piring, dan Presiden Barack Obama menghisap rokok.

Para model berkini ini terlihat mengelilingi sosok Donald Trump sambil membawa pamflet bertuliskan, “I am not a slut” dan “Grab America by the pussy”, seperti yang pernah dikatakan Donald Trump pada video kontroversialnya di tahun 2005 lampau.

Di video tersebut, Trump menyebutkan bahwa dirinya mengaku bisa saja meraba-raba bagian wanita tubuh wanita yang dia inginkan tanpa meminta ijin terlebih dahulu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tim SAR Temukan Badan Pesawat di Kedalaman 24 Meter

Tim SAR Temukan Badan Pesawat di Kedalaman 24 Meter

Jakarta – Pasca kabar jatuhnya pesawat milik Polri di perairan Kabupaten Lingga, kepulauan Riau pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis