Home > Ragam Berita > Nasional > Kades Ungkap Jatidiri Sri Utami Juminten TKW Hot di Hongkong

Kades Ungkap Jatidiri Sri Utami Juminten TKW Hot di Hongkong

Kediri – Baru-baru ini, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi telah menelusuri dan menemukan alamat TKW Sri Utami yang sempat menghebohkan para netizen akibat foto dan video hotnya. Penelusuran tersebut dilakukan lantaran adanya informasi dari para tenaga kerja lain yang menyebutkan bahwa Sri Utami berasal dari daerah tersebut.

Kades Ungkap Jatidiri Sri Utami Juminten TKW Hot di Hongkong

Dilihat dari hasil penelusuran tersebut, Sri Utami berasal dari Dusun Beduk, Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri. Pihak KAMI, usai mendapatkan alamat tersebut, lantas mereka melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan. Ketua dari KAMI, Topan Hadi Sucipto membenarkan alamat yang telah diterima tersebut. Sri Utami memang TKW Hongkong yang sering umbar keseksian tersebut ternyata memang tinggal di Kediri.

Baca Juga : 8000 Aparat Keamanan Akan Diterjunkan Untuk Kawal Demo 4 November

Jika dilihat dari Kartu Keluarga, Sri yang telah tinggal di Hongkong selama 8 tahun tersebut merupakan anak dari seseorang yang bernama Bejo alias Jaduk. Trisna selaku Kepala Desa Mangunrejo juga telah membenarkan bahwa pemilik FB Sri Utami Juminten memanglah warganya. Setelah melihat foto yang telah di tunjukkan oleh KAMI kepada desa semakin yakin jika Sri adalah yang dimaksud benar warganya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis