Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Kopi Ternyata Mampu Atasi Disfungsi Ereksi

Kopi Ternyata Mampu Atasi Disfungsi Ereksi

Jakarta – Salah satu jenis gangguan kesehatan di organ seksual yang sering dialami pria adalah disfungsi ereksi.

Kopi Ternyata Mampu Atasi Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi sering ditandai dengan ketidakmampuan organ vital pria untuk melakukan ereksi, atau mempertahankan ereksi. Masalah ini yang acapkali menurunkan minat bercinta Anda dengan pasangan.

Kini sudah banyak beredar obat-obatan kimia untuk mengatasi disfungsi ereksi. Namun, konsumsi obat dalam waktu lama memberi banyak risiko untuk kesehatan ginjal.

Sebuah penelitian terbaru dari University of Texas Health Science Center Houston menunjukkan, kafein ternyata bisa mengurangi masalah disfungsi ereksi.

Dari hasil studi, pria di atas 20 tahun yang mengonsumsi kafein dalam kopi sebanyak dua hingga tiga cangkir sehari memiliki sedikit risiko mengalami disfungsi ereksi dibanding pria yang jarang minum kopi.

Seperti dilansir dari metrotvnews.com, Rabu (26/10/2016), kafein memiliki sifat yang mirip dengan obat disfungsi ereksi seperti viagra. Obat perangsang dapat memicu serangkaian efek yang menyebabkan arteri di organ vital pria lebih santai, sehingga aliran darah dapat meningkat. Dengan demikian, organ vital memiliki kemmapuan yang kuat untuk ereksi.

Selain rutin minum kopi, berkonsultasilah dengan dokter. Masalahnya, pria kerap malu berkonsultasi dengan dokter sehingga masalah ini tak menemui jalan keluarnya. Padahal, kondisi ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Baca juga: Inilah Penyebab-Penyebab Sakit di Tenggorokan

Disfungsi ereksi lebih sering terjadi pada pria yang mengalami kelebihan berat badan, dan perut buncit. Terlalu banyak lemak pada perut bisa membahayakan fungsi vaskular atau sistem peredaran darah, yang membuat peredaran darah ke seluruh tubuh mengalami gangguan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Waspadai Demam Berdarah, Inilah Ciri-cirinya

Waspadai Demam Berdarah, Inilah Ciri-cirinya

Jakarta – Musim penghujan yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia menyebabkan beberapa virus berkembang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis