Home > Hiburan > Gosip > Kathy Indera Hadir Diantara Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Kathy Indera Hadir Diantara Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Jakarta – Rumor terbaru kembali muncul terkait pesinetron Kathy Indera yang merasa baper saat Stefan William lebih memilih Celine Evangelista.

Kathy Indera Hadir Diantara Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Karena hal itu lah. Kathy Indera membuat sebuah video yang memaki-maki mantan kekasih Natasha Willona tersebut. Video tersebut telah diunggah oleh Hana Saraswati ke media sosial.

Sayangnya, setelah beredar kabar seperti ini Stefan William juga enggan bicara soal kabar dirinya pernah pacaran dengan Kathy Indera secara diam-diam. Stefan William malah menegaskan bahwa dirinya hanya serius dengan Celine Evangelista.

Tidak berhenti sampai di situ, Stefan juga tampak mesra menggandeng Celine Evangelista saat keduanya hadir dalam sebuah acara Johnny Andrean Awards. Keduanya sangat kompak mengenakan busana yang bernuansa Abu-abu. Stefan William mengaku sudah siap menikahi Celine Evangelista dan akan menjadi ayah untuk anak-anak Celine Evangelista.

Kathy Indera Hadir Diantara Natasha Wilona dan Celine Evangelista

Melihat kemesraan yang selalu ditampilkan Stefan William dan Celine Evangelista, Kathy Indera merasa tak enak hati dengan Celine Evangelista. Kathy Indera malah enggan untuk membahas status hubungannya dengan Stefan William. Kathy pun merasa sudah sadar, bahwa Stefan William sudah Move On dan memilih menjalin kasih dengan Celine Evangelista.

Baca juga: Melody JKT48 Bersaing Dengan Agnez Mo dan Raisa di ISMA 2K16

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (26/10/2016), setelah beredarnya video tersebut, netizen tidak henti-hentinya mengkritik Kathy Indera. Tak sedikit yang menganggap Kathy Indera ini wanita yang arogan dan sombong karena telah mengejek Stefan William. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Rehat Dari Acara Dangdut

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Rehat Dari Acara Dangdut

Jakarta – Usai ramai menjadi perbincangan lantaran memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, kali ini Rina Nose ...