Jakarta – Setelah hubungannya dengan aktris Ardina Rasti kandas, pesinetron Eza Gionino terlihat sedang menjalin hubungan mesra dengan seorang gadis yang diketahui bernama Mezza.

Gagal dengan Ardina Rasti, Inikah Cewek Baru Eza Gionimo?

Wanita yang Eza yakin sebagai jodohnya ini dikenalnya pada saat ia menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba beberapa waktu lalu.

“Kakaknya dia kepala rehab gue. Kenal di sana. Kayak sinetron ya? Baru ngerasain mulai dari first impression di RS. Ngobrol, di awal gak ada perasaan. Apa yang diobrolin berguna,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2016).

“Amin (jodoh). Lama kelamaan iya (ngerasa Echa jodoh). Dia tipe gue. Di awal, dia cuman nganterin mobil kakaknya,” tambah Eza.

Namun demikian, baik Eza maupun Echa, panggilan akrab Mezza, belum berniat untuk membicarakan hubungan mereka hingga ke rencana pernikahan karena Eza meminta Echa untuk menyelesaikan studinya terlebih dahulu.

“Obrolan sejauh (rencana menikah) itu belum sampai banget. Tetapi dari gue pribadi yakin banget kalau dia calon istri gue. Harap dia selesaiin kuliah dulu. Prioritas dia kuliah, gue syuting dulu. Untuk ke depan,” terangnya.

Mengenai target waktu untuk menikah, Eza tidak dapat memperkirakannya. Untuk sementara ini, pasangan yang terpaut usia 4 tahun itu sedang mempersiapkan mental dan dana untuk rencana ke depannya.

“(Target nikah) Itu ntar dulu ya. Gak bisa nargetin banget. Dia fokus urus skripsi. Beda usia 4 tahun. Dia 22 tahun. Gak ada masalah sama sekali. Sekarang dalam tahap menabung juga. Syuting kan gitu,” cerita cowok yang sempat ditangkap karena penyalahgunaan sabu-sabu tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)