Home > Olahraga > Bola > Usai Kalah Telak Dari Chelsea, Jose Mourinho : Saya Minta Maaf Kepada Seluruh Fans

Usai Kalah Telak Dari Chelsea, Jose Mourinho : Saya Minta Maaf Kepada Seluruh Fans

Manchester – Usai Manchester United menelan kekalahan telak dengan skor 4-0 dari Chelsea, Minggu (23/10/2016) malam WIB, Jose Mourinho dengan jantan meminta maaf kepada para fans United yang telah mendukungnya.

Usai Kalah Telak Dari Chelsea, Jose Mourinho : Saya Minta Maaf Kepada Fans

Selama pertandingan tersebut, United tak kuasa menghindar dari keganasan The Blues arahan Antonio Conte sebagaimana Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante masing-masing sukses mencetak satu gol. Kekalahan tersebut mungkin akan sulit diterima fans. Oleh sebab itu, Mourinho hanya bisa meminta maaf serta menegaskan bahwa ia berdedikasi penuh untuk timnya yang sekarang.

“Ada jutaan fans yang kami miliki di seluruh dunia. Perasaan mereka pasti tidak enak. Saya meminta maaf untuk itu dan saya merasa perlu melakukannya karena sebagai pemimpin di ruang ganti, satu hal yang bisa saya katakan adalah saya 100 persen Man United, bukan 99 persen dan satu persen untuk Chelsea atau klub lain. Saya 100 persen untuk Man U,” kata Mou kepada MUTVHD.

“Oleh karena itu saya sangat memahami situasi ini namun hanya ada satu jawaban seperti yang saya tekankan pada pemain; hanya ada satu jawaban [atas kekalahan ini], yakni berlatih esok hari dan terus berjuang.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Hanoi – Dalam wawancara dengan laman resmi AFF seusai laga semifinal lawan Vietnam, di Hanoi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis