Home > Ragam Berita > Nasional > Video Habib Rizieq Yang Dinilai Telah Lecehkan Soekarno dan Pancasila

Video Habib Rizieq Yang Dinilai Telah Lecehkan Soekarno dan Pancasila

Jakarta – Polemik menjelang pilkada DKI Jakarta terus memanas, pasca beberapa waktu lalu Front Pembela Islam (FPI) yang dipimpin oleh Habieb Rizieq bersama Ormas Islam menggelar demo besar-besaran dengan tutan penjarakan Ahok dengan tuduhan melakukan tindakan penistaan agama, rencananya ormas islam terbesar ini akan melanjutkan aksi mereka untuk kedua kalinya.

Video Habib Rizieq Yang Dinilai Telah Lecehkan Soekarno dan Pancasila

Agenda dengan tututan untuk memproses kasus Ahok ini kontan menjadi perbincangan netizen, beberapa masyarakat tampak mendukung agenda tersebut, namun tak sedikit pula yang menyayangkan aksi tersebut karena diduga sarat muatan politik.

Seperti yang baru-baru ini dimana netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya kembali video pidato Habieb Rizieq saat sebut “Pancasila Soekarno Ketuhanan Ada di Pantat” meski video yang beredar merupakan video lama yang beredar pada 2014 lalu, video ini kembali ramai beredar di social media pasca demo yang dilakukan untuk Penjarakan Ahok.

Video yang diunggah oleh akun bernama Siti Maisaroh sontak menjadi viral, tak kurang video tersebut sudah dibagikan sebanyak 3400 kali sejak diunggah pada Rabu (19/10/2016) lalu. Sampai tulisan ini dimuat, dalam video berdurasi 2:10 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 157.000 kali oleh pengguna jejaring sosial Facebook.

Tanpa menunggu lama, ribuan komentar membanjiri video tersebut dengan komentar-komentar pedas yang menyayangkan isi dari pidato tersebut.

“Kalau ini udah keterlaluan. Cerdas dalam berpikir, bertutur dan bertindak. Untuk level orang yg di hormati dan disegani, saya rasa tidaklah tepat demikian tindakannya.” Tulis akun Nicolas Widyatama.

Baca juga: Keakraban Ahok dan Anies Baswedan Terlihat Saat Acara Pengundian

” Yg kyk gini gak mau diperiksa,ahok salah dikit diperiksa, ini uda menghina bapak soekarno yg telah memperjuangkan tanah air indonesia, gal ada bapak soekarno gak mungkin indonesia bisa merdeka” Tulius akun Wen Cen. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Netizen Menulis Surat Terbuka Menolak Ajakan Habib Rizieq Demo 4 November

Netizen Menulis Surat Terbuka Menolak Ajakan Habib Rizieq Demo 4 November

Jakarta – Baru-baru ini, telah beredar sebuah surat yang ditujukan untuk Imam Besar Front Pembela ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis