Home > Unik > Wanita Ini Tak Boleh Naik Roller Coaster Karena Memiliki Payudara Besar

Wanita Ini Tak Boleh Naik Roller Coaster Karena Memiliki Payudara Besar

Jakarta – Sejumlah wanita menilai bahwa memiliki payudara yang besar, bisa menambah rasa percaya dirinya. Akan tetapi, payudara besar bisa menyebabkan seorang wanita tak bisa menikmati wahana permainan yang tersedia di taman hiburan. Hal tersebut yang dialami seorang wanita bernama Tanya Willis. Ibu seorang anak ini dilarang untuk naik rollercoaster karena payudaranya yang dinilai terlalu besar.

Wanita Ini Tak Boleh Naik Roller Coaster Karena Memiliki Payudara Besar

Memang, ukuran payudara Wilis cukup besar yakni 36L. Hal tersebut membuat dirinya tak cukup ketika menggunakan sabuk keselamatan. Seperti yang dikutip dari News.com, Selasa (25/10/2016), ketika itu Willis sangat malu ketika staf di Thorpe Park, Inggris, melarangnya untuk ikut permainan Roller Coaster tersebut. Padahal, Ia sudah mengantri berjam-jam untuk bisa menaik wahana tersebut.

“Saya tidak gemuk,” kata wanita berusia 22 tahun tersebut. “Tapi sabuk keselamatan dan kursi tak dirancang untuk wanita berdada besar,” kata Willis.

Menurut Willis, seharusnya para petugas taman hiburan menyadari ada beberapa wanita yang memiliki payudara besar. Usai gagal main rollercoaster, Willis pun mencoba untuk bermain wahana lainnya. Namun, tetap saja petugas kembali menolaknya.

Lantas, Willis pun hanya bisa duduk manis sembari melihat keluarganya bersenang-senang bermain wahana. Ia telah merogoh kocek 28,99 Poundsterling atau sekitar Rp 490 ribu untuk tiket masuk, namun sesampainya didalam malah tak diperbolehkan menaiki wahana.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Kalau Merasa Belum Cukup Tajir Jangan Buka Aplikasi Ini

Kalau Merasa Belum Cukup Tajir Jangan Buka Aplikasi Ini

Jakarta – Beberapa tahun belakangan ini, di tengah-tengah masyarakat dunia hadir sebuah fenomena Rich Kids ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis