Home > Unik > Kalau Merasa Belum Cukup Tajir Jangan Buka Aplikasi Ini

Kalau Merasa Belum Cukup Tajir Jangan Buka Aplikasi Ini

Jakarta – Beberapa tahun belakangan ini, di tengah-tengah masyarakat dunia hadir sebuah fenomena Rich Kids of Instagram yang berisi foto-foto aktivitas anak-anak miliarder memamerkan kekayaannya secara berlebihan.

Kalau Merasa Belum Cukup Tajir Jangan Buka Aplikasi Ini

Fenomena tersebut sekarang berkembang menjadi sebuah klub dengan biaya keanggotaan yang sangat tidak ekonomis.

Guna emudahkan interaksi para anggotanya, Rich Kids of Instagram menciptakan sebuah aplikasi media sosial baru yang diberi nama Rich Kids.

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (23/10/2016), mereka akan dikenakan biaya USD 1000 (Rp 13 juta) tiap bulannya agar bisa mengunggah foto-foto hedonis mereka sendiri melalui aplikasi tersebut.

Website Rich Kids menggambarkan aplikasi tersebut sebagai ‘jejaring media sosial paling eksklusif’. Tidak hanya aplikasi, Rich Kids juga punya slogan yang berbunyi ‘menjadi kaya raya bisa membosankan kecuali ada orang yang memperhatikannya’.

Walaupun bisa diunduh oleh umum, namun fasilitas mengunggah foto dikunci karena hanya untuk mereka yang sudah menjadi anggota.

Baca juga: Ronaldo Memutuskan Menjadi Mualaf Dan Berganti Nama Khaerul Hafiz

“Setiap orang yang punya akun di Instagram bisa mengunduhnya, tapi hanya yang benar-benar super kaya yang bisa membuat profil. Ini untuk menjaga Rich Kids tetap eksklusif. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis