Home > Ragam Berita > Nasional > Cuti Kampanye, Ahok Kembalikan Mobil Dinasnya

Cuti Kampanye, Ahok Kembalikan Mobil Dinasnya

Jakarta – Setiap hari, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang selalu disibukkan dengan kegiatan mengurus dan membangun Ibu Kota. Hal tersebut telah menjadi rutinitasnya setiap hari. Akan tetapi, ketika dia terpaksa harus mengambil cuti untuk kampanye, gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut mengaku bingung. Ahok mengatakan bahwa memang sudah masuk jadwal kampanye seperti yang ditentukan KPU DKI. Namun, dia belum dapat jadwal untuk kampanye.

Cuti Kampanye, Ahok Kembalikan Mobil Dinasnya

“Besok saya enggak tahu, kayaknya belum kampanye besok. Besok mau ngapain ya? Saya belum tahu,” ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (27/10/2016).

Hari ini merupakan hari terakhir Ahok berkantor di Balai Kota sebelum dirinya cuti. Ahok pun mengambil cuti selama masa kampanye Pilkada DKI 2017 berlangsung. Berdasarkan UU Pilkada, calon gubernur petahana harus cuti selama masa kampanye. Meski tidak berkantor di Balai Kota, Ahok mengatakan, dia tetap punya kantor di tempat lain.

Ahok mengaku bahwa rumah tim kampanye di Jalan Borobudur akan menjadi kantornya nanti. Namun, itu bukan berarti dia akan ke rumah itu setiap hari. Sebelum memasuki masa cuti, Ahok mengaku sudah mempersiapkan diri. Ahok sebanyak mungkin membereskan berkas disposisi untuk tidak membebani Plt Gubernur DKI Sumarasono. Hari ini, dia juga akan mengembalikan mobil dinasnya.

“Nanti dibalikin hari ini, saya sudah beli mobil bekas,” ujar Ahok

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Bukan habib rizieq namax itu tdk pantas tpi namanya bgs diganti habib risik krn itu yg pantas untk dia seorang muslim KTP dia cuma memiliki islam KTP tp bukan islam yg sbnrnya krn dlm islam tdk prnh mengajarkn sft musrik ataupn sft sprti yg dia lkkn

x

Check Also

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Jakarta – Pesawat Skytruck P-4201 milik Polri dikabarkan jatuh di sekitar perairan Lingga. Kecelakaan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis