Home > Unik > Pengadilan Jatuhkan Hukuman 1.503 Tahun Penjara Pada Pria Yang Perkosa Putri Kandungnya

Pengadilan Jatuhkan Hukuman 1.503 Tahun Penjara Pada Pria Yang Perkosa Putri Kandungnya

California – Seorang pria secara mengejutkan mendapatkan hukuman penjara selama 1.503 tahun dari Pengadilan California, Amerika Serikat (AS). Sang pria terbuktu memperkosa putrinya selama 4 tahun. Hukuman ini adalah hukuman penjara paling lama dalam sejarah pengadilan tinggi Fresno.

Pengadilan Jatuhkan Hukuman 1.503 Tahun Penjara Pada Pria Yang Perkosa Putri Kandungnya

(Ilustrasi)

Lewat vonis Hakim Wdward Sarkisian, terdakwa yang saat ini rusia 41 tahun adalah orang yang berbahaya bagi masyarakat dan mencatat bahwa ia tidak pernah menunjukkan penyesalan dan menyalahkan putrinya atas kesulitan yang menimpanya seperti dikutip dari The Guardian, Minggu (23/10/2016).

Sebelum vonis dibacakan pada hari Jumat, seorang juri pada bulan September menyatakan terdakwa bersalah atas 186 tuduhan kejahatan kekerasan seksual yang dialamatkan kepadanya. Tuduhan itu termasuk puluhan kasus perkosaan di bawah umur.

Pria tersebut sempat menolak dua tawaran keringanan hukuman. Sebelum sidang pendahuluan, jika ia mengakui kesalahannya, jaksa akan merekomendasikan hukuman 13 tahun penjara. Kemudian sebelum sidang, ia ditawari hukuman 22 tahun penjara jika mengakui kesalahannya. Namun ia menolak tawaran itu dan mengatakan ia harus bebas dari penjara atas waktu penahanan dirinya.

“Dia merusak masa remajanya dan membuatnya merasa seperti itu adalah kesalahan dia,” kata jaksa Nicole Galstan saat perdebatan untuk hukuman maksimum.

Baca juga: Kalau Merasa Belum Cukup Tajir Jangan Buka Aplikasi Ini

Putusan ini pun sangat kontras dengan kasus baru-baru di Montana, dimana seorang pria yang memperkosa putrinya 12 tahun tidak dikirim ke penjara. Sebaliknya hakim menjatuhkan hukuman percobaan 30 tahun setelah orang itu mengaku bersalah untuk melakukan incest dan memerintahkan dia untuk menghabiskan waktu 60 hari di penjara dan memberikan potongan untuk 17 hari sudah disajikan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Meski Dibayar Mahal, PSK Asal Maroko Tak Mau Layani Orang Indonesia

Meski Dibayar Mahal, PSK Asal Maroko Tak Mau Layani Orang Indonesia

Bogor – Sebanyak 19 wanita berpaspor Maroko yang ditangkap di kawasan Puncak, Bogor, masih menjalani ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis