Home > Unik > Susui Pria Kaya Didepan Umum, Model Cantik Ini Kantongi Rp 183 Juta

Susui Pria Kaya Didepan Umum, Model Cantik Ini Kantongi Rp 183 Juta

Beijing – Mo Lulu, model cantik asal China saat ini menjadi topik pemberitaan publik setelah dirinya melakukan hal yang seharunya tidak dilakukan oleh seorang model.

Susui Pria Kaya Didepan Umum, Model Cantik Ini Kantongi Rp 183 Juta

Pada saat acara makan malam privat di sebuah hotel model cantik ini menerima tawaran pengusaha kaya yang ingin menyusu dirinya.

Pengusaha tersebut rela membayar uang sebanyak 100 yuan atau Rp 183 Juta untuk memuluskan apa yang dinginkanya, nah parahnya lagi aksi menyusui pengusaha itu disaksikan orang ramai dan diabadikan dengan menggunakan kamera.

Model Cantik Mo Lulu merupakan model yang selalu bikin kontroversi Pada September lalu, Lulu menjadi pemberitaan atas foto ‘body mooncake’ ketika dia membiarkan para pria memakan kue bulan yang diletakkan di tubuh tanpa pakean. Aksi Lulu ini dijepret kamera dan fotonya menyebar luas.

Baca juga: Heboh, Demi Uang Ratusan Juta Rupiah, Model Cantik Ini Susui Pria Jutawan

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (23/10/2016), selain menyusui orang kaya baru baru ini dalam pameran mobil di Jiujiang, tampil menggoda di sebelah mobil mewah, Lulu berbaring di panggung dan membiarkan orang-orang meletakkan potongan buah-buahan di tubuhnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Meski Dibayar Mahal, PSK Asal Maroko Tak Mau Layani Orang Indonesia

Meski Dibayar Mahal, PSK Asal Maroko Tak Mau Layani Orang Indonesia

Bogor – Sebanyak 19 wanita berpaspor Maroko yang ditangkap di kawasan Puncak, Bogor, masih menjalani ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis