Home > Olahraga > Bola > Joel Matip Kagumi Kualitas Performa Philippe Coutinho

Joel Matip Kagumi Kualitas Performa Philippe Coutinho

Liverpool – Kualitas Philippe Coutinho dipuji oleh rekan setimnya yakni Bek Liverpool, Joel Matip ketika sukses mengalahkan West Bromwich Albion pada laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/10/2016).

Joel Matip Kagumi Kualitas Performa Philippe Coutinho

Hal tersebut lantaran Coutinho mampu melesatkan satu gol ketika Liverpool menaklukkan West Brom dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di stadion Anfield tersebut. Dalam sembilan laga di Liga Primer musim ini, pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan empat gol dan dua assist.

“Jika Anda berhadapan satu lawan satu dengan Philippe dalam sesi latihan, itu sama dengan yang Anda lihat di lapangan saat bertanding,” ujar Matip kepada Liverpool Echo.

“Sangat sulit berhadapan dengannya. Saat menguasai bola dia sangat luar biasa, dan dia melalukan hal yang menakjubkan.”

Berkat gol Coutinho dan Sadio Mane yang membuat Liverpool sukses meraih kemenangan. Memang Liverpool sempat kebobolan satu gol jelang akhir pertandingan berkat aksi Gareth McAuley memanfaatkan sepak pojok. Kemenangan tersebut membuat Liverpool menempati posisi ketiga di klasemen. Mereka meraih poin 20 sama dengan raihan Manchester City dan Arsenal, namun kalah dalam selisih gol.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...