Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola : Kami Akan Berusaha Untuk Bangkit

Pep Guardiola : Kami Akan Berusaha Untuk Bangkit

Manchester – Belakangan ini, Manchester City memiliki catatan yang buruk. Terlebih lagi setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Akan tetapi, sang pelatih, Pep Guardiola berjanji akan segera mencari solusi permasalahan tersebut.

Pep Guardiola : Kami Akan Berusaha Untuk Bangkit

Kedudukan Manchester City sempat tertinggal melalui gol Nathan Redmond di babak pertama. Akan tetapi, Kelechi Iheanacho menjadi penyelamat The Citizens dengan menyamakan kedudukan. Namun, City tetap gagal dalam meraih poin penuh di Etihad Stadium. Hal tersebut lantas membuat City memasuki tren negatif, dengan tak mampu memenangkan satu pun pertandingan dari total lima laga terkahir di semua kompetisi.

Performa tersebut turun secara drastis apabila dibandingkan dengan performa yang mereka tampilkan ketika di awal musim lalu. Kala itu, mereka mampu meraih kemenangan dalam sepuluh laga beruntun dan mencetak 30 gol.

“Anda bisa menang sepuluh kali dan lantas Anda juga bisa gagal meraih kemenangan lima kali,” ujar Guardiola.

“Saya harus segera menemukan penyebabnya dan untuk itu saya akan mencari solusinya.”

“Kami merupakan suatu kesatuan. Kami saling bicara soal situasi satu sama lain dan kami akan berusaha untuk segera bangkit.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United mengaku tidak habis pikir mengapa Luke Shaw ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis