Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 4 November Tak Hambat Ahok Tetap Blusukan Menyapa Warga

Demo 4 November Tak Hambat Ahok Tetap Blusukan Menyapa Warga

Jakarta – Meskipun aksi unjuk rasa massa besar-besaran akan terjadi pada 4 November mendatang, Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan tetap melakukan blusukan. Akan tetapi, Ia mengaku belum memikirkan perihal pengamanannya ketika blusukan nantinya.

Demo 4 November Tak Hambat Ahok Tetap Blusukan Menyapa Warga

“Saya enggak tahu. Kamu lihat tambah enggak? Yang di mobil saya sih enggak tambah,” ujar Ahok di Gang Langgar Dua, Kamis (3/11/2016).

Disisi lain, dikabarkan bahwa aksi demostrasi besar-besaran tersebut akan berkumpul di beberapa titik seperti Masjid Istiqlal, Istana Presiden Republik Indonesia, dan Balai Kota DKI Jakarta. Namun, Ahok mengatakan masih belum memikirkan apakah akan menghindari daerah Jakarta Pusat atau tidak ketika blusukan.

“Enggak tahu,” katanya singkat.

Baca Juga : Kapolri Menegaskan Bukan Tugas Jokowi Penjarakan Ahok

Aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya terkait demo besar-besaran pada 4 November 2016, telah mempersiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas. Rekayasa lalin yang diterapkan tersebut tergantung dari perkembangan dinamika di lapangan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Minta Massa Aksi 21 Februari Tak Rusak Fasilitas Umum

Polisi Minta Massa Aksi 21 Februari Tak Rusak Fasilitas Umum

Jakarta – Surat pemberitahuan dari Forum Umat Islam (FUI) terkait dengan rencana aksi unjuk rasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis