Home > Ragam Berita > Nasional > Angin Kencang di Lamongan Rusak Puluhan Rumah

Angin Kencang di Lamongan Rusak Puluhan Rumah

Lamongan – Musibah kemabali melanda tanah air. Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, diporak-porandakan hujan deras dan angin kencang. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/11/2016). Akibatnya, sepuluh rumah hancur serta puluhan rumah lain rusak berat dan ringan.

Angin Kencang di Lamongan Rusak Puluhan Rumah

Rumah warga yang hancur itu berada di Dusun Ngareng, Desa Kudikan, Kecamatan Sekaran. Rata-rata, rumah yang roboh terbuat dari kayu dan bangunan semipermanen.

Angin kencang yang melanda kawasan tersebut terjadi hanya beberapa menit saja. Saat angin kencang terjadi, warga keluar rumah untuk menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa.

Baca juga: Mendaki Rinjani secara Ilegal, Pemuda dari Malaysia Ini Tewas

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian yang dialami para korban mencapai ratusan juta rupiah. Untuk sementara, warga yang rumahnya roboh akan bermalam di rumah keluarga terdekat mereka.

Para korban berharap, pemerintah secepatnya memberikan bantuan untuk mendirikan tempat tinggal mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Keberatan dengan Tuntutan Jaksa, Dahlan Iskan Ajukan Eksepsi di Sidang Berikutnya

Surabaya – Sidang mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan telah dilangsungkan. Kali ini, agendanya adalah mendengarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis