Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Dewi Persik Non Aktifkan Instagram

Inilah Alasan Dewi Persik Non Aktifkan Instagram

Jakarta – Nama Dewi Persik baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, akun Instagram mantan istri Saiful Jamil itu sempat diketahui memajang foto-foto syur pada Jumat (4/11/2016). Sempat dibetulkan, akun Instagram Dewi kini benar-benar lenyap. Jika dicari di Instagram, nama akun milik Dewi sudah tidak ada lagi.

Inilah Alasan Dewi Persik Non Aktifkan Instagram

Sebelum akun tersebut hilang, Dewi ternyata sempat berpamitan kepada fans. Lewat video Instagram yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Dewi berjanji untuk segera membuat akun yang baru.

”Salam silaturahmi. Nanti kalau waktunya saya bikin IG baru, nanti saya kasih tahu ya. Untuk sementara waktu ini, saya lagi enggak bikin IG,” ujar Dewi dalam video tersebut.

Pihak Dewi Persik pun mencurigai sejumlah oknum telah meretas Instagram tersebut. Sang manajer, Fany, mencurigai orang yang telah mengetahui email Depe sebagai oknum dibalik insiden ini.

“Ada dua kemungkinan. Ada orang yang tahu email (Instagram) Dewi atau hacker,” ungkap Fany pada Senin (7/11/2016).

Baca juga: Artis Cantik Ini Tegaskan Ingin Menjamah Dunia Politik

Sebelumnya, pihak Dewi berniat untuk melaporkan kejadian ini pada polisi. Namun manajer Dewi, Fany, mengaku belum tahu kapan hal itu akan mereka lakukan.

Kabarnya, akun Dewi tersebut sengaja dibajak oleh fans Ayu Ting Ting. Netter menduga jika fans Ayu balas dendam kepada Dewi lantaran pernah “menyerang” sindiran Ayu di sebuah acara televisi beberapa waktu yang lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis