Home > Ragam Berita > Internasional > Bukan Istrinya, Donald Trump Justru Sangat Kagum Dengan Wanita Ini

Bukan Istrinya, Donald Trump Justru Sangat Kagum Dengan Wanita Ini

New York – Calon dari Partai Republik, Donald Trump secara mengejutkabn berhasil memenangkan pemilu presiden Amerika Serikat. Ia sukses mengalahkan pesaingnya dari Partai Demokrat yakni Hillary Clinton. Trump terpilih sebagai Presiden AS ke-45 dengan raihan 276 electoral vote.

Bukan Istrinya, Donald Trump Justru Sangat Kagum Dengan Wanita Ini

Ketika masih dalam masa kampanye, Trump memang sempat melontarkan kata-kata kebenciannya pada sejumlah wanita. Salah seorang pembaca acara televisi Fox News, Megyn Marie Kelly dihina oleh Trump ketika acara debat calon presiden berlangsung. Bukan hanya itu, ia dengan sengaja menghina wajah kandidat calon presiden Carly Fiorina ketika debat kedua calon presiden.

“Lihat mukanya! Ada gitu yang mau memilih dia sebagai presiden? Bayangkan muka kayak gitu jadi presiden AS? ejek Trump saat debat kedua kandidat calon presiden pada (9/9/2015).

Pesaingnya, Hillary Clinton pun turut menjadi sasaran dari ejekan Trump. Ketika itu, Trump mengejek model rambut dari istri mantan presiden Bill Clinton tersebut.

“Biar saya bilang, perubahan itu membuatku terkejut. Karena mungkin dia pakai wig, tetapi itu sungguh model rambut yang masif. Rambutnya benar-benar tidak bagus, ledek Trump.

Akan tetapi, ternyata ada satu wanita yang tidak akan diejek oleh Trump. Wanita tersebut bukanlah istri ketiganya, Melanie Knavs. Melainkan mantan petenis nomor satu dunia dan istri dari gelandang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger, Anna Ivanovic. Dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Serbia Ivica Dacic pada tiga tahun lalu, Trump mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Anna.

Baca Juga : Surya Paloh : “Karena Masalah Ahok Masak Kita Harus Terpecah-pecah”

“Dia adalah wanita paling indah yang saya lihat dalam hidup saya. Yang paling indah..” ucap Trump seperti dilansir The Sun, baru-baru ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...