Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Bintang : “Masa Jokowi Tidak Bisa Jatuh, Soekarno dan Soeharto Saja Jatuh”

Sri Bintang : “Masa Jokowi Tidak Bisa Jatuh, Soekarno dan Soeharto Saja Jatuh”

Jakarta – Kasus yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama terkait dengan penistaan agama, dinilai oleh Mantan aktivis Reformasi 1998, Sri Bintang Pamungkas, bukan hanya sekedar dugaan semata. Sri Bintang menilai pernyataan Ahok tersebut jelas-jelas sebuah penistaan.

Sri Bintang : "Masa Jokowi Tidak Bisa Jatuh, Soekarno dan Soeharto Saja Jatuh"

“Tujuannya jelas, ayatnya jelas, motivasinya jelas. Pemenangan pilkada,” kata Sri Bintang di Tugu Proklamasi, Jakarta, Jumat, (11/11/2016).

Sebelumnya, Presiden Jokowi sempat mengatakan akan melanjutkan pemeriksaan kasus penistaan agama terhadap Ahok ini secara transparan. Namun, Sri Bintang menilai hal tersebut tak dapat percaya. Ia juga berpendapat, pernyataan dari presiden tersebut hanya sandiwara saja.

“Tirani ini jangan cuma dilawan, tapi harus dijatuhkan. Masa Jokowi tidak bisa jatuh, Soekarno dan Soeharto saja jatuh,” ujarnya.

Baca Juga : PKB Gelar Doa Bersama 10 Ribu Ulama dan Kiai

Supermasi hukum saat ini, dinilai olehnya benar-benar tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga dinilai memiliki pengetahuan hukum yang masih sangat kurang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

Jakarta – Akhirnya Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) akan segera dibentuk. Kementerian Agama pun tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis