Home > Ragam Berita > Nasional > Deddy Mizwar Pertanyakan Data Mensos Terkait Lokalisasi

Deddy Mizwar Pertanyakan Data Mensos Terkait Lokalisasi

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa telah memberikan pernyataan jika Jawa Barat merupakan daerah yang memiliki tempat lokalisasi paling banyak di Indonesia, yakni 11 tempat. Atas peryataan dari Khofifah itu, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, tampak kaget dan juga penasaran dengan data yang sudah dikeluarkan oleh Khofifah ini.

Deddy Mizwar Pertanyakan Data Mensos Terkait Lokalisasi

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Gedung Sate Bandung, Jumat (3/6/2016), Deddy Mizwar mengatakan bahwa lebih baik ditanyakan kembali ke Mensos dapat datanya darimana dan kolasinya dimana, karena kita ingin menerima data tersebut, Deddy menambahkan bahwa selama tiga taahun menjabat wagub dirinya tak tahu emnahu mengenai banyaknya lokalisasi yang ada.

Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa tiga tahun dirinya disini dirinya tak tahu dan Mensos sudah cepat sekali. Deddy menambahkan bahwa dari teman-temannya mungin dan data itu yang haris kita dapat, sehingga dirinya merasa bersyukur jika Mensos bersedia kasih data ke kita.

Deddy Mizwar menuturkan jiak dirinya perlu ralat dengan Mensos dan kalau tidak berdasarkan data yang valid dan tak apa=apa jika mau diralat. Deddy menambahkan bahwa jika data itu betul maka hal ini merupkaan bentuk keprihatinan yang mana harus ditindaklanjuti, namun jika tidak benar maka mohon diralat oleh Mensos. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...