Home > Hiburan > Gosip > Pablo Laporkan Akun Yang Menuding Jam Tangan Rey Utami Palsu

Pablo Laporkan Akun Yang Menuding Jam Tangan Rey Utami Palsu

Jakarta – Pernikahan presenter Rey Utami dengan seorang pengusaha kaya, Pablo Putra Benua memang sedang banyak diperbincangkan. Bahkan, kabar pernikahan tersebut menjadi viral di media sosial, lantaran hanya lakukan pendekatan selama tujuh hari saja.

Pablo Laporkan Akun Yang Menuding Jam Tangan Rey Utami Palsu

Rey diberitakan mendapatkan hadiah sebuah mobil dan jam tangan mewah, seharga miliaran rupiah dari Pablo Putra Benua ketika dalam masa penjajakan. Bahkan, akun gosip instagram @thereal_jenk_kelin menduga bahwa jam tangan pemberian Pablo tersebut, merupakan jam tangan palsu atau KW.

Rey juga dikabarkan telah diperas oleh akun gosip @thereal_jenk_kelin itu. Ia mengaku diperas dengan nominal 1 juta rupiah. Perilaku dari akun instagram @thereal_jenk_kelin yang melakukan percakapan dengannya, di media sosial Instagram, membuat amarahnya memuncal.

Postingan berupa sebuah foto percakapan ia dan akun instagram @thereal_jenk_kelin, Rey justru membongkar pemerasan terhadapnya. Rey juga mengaku sebenarnya malas dalam menanggapi pernyataan akun tersebut yang telah menyebarkan informasi fiktif tentang dirinya.

“Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis,” tulis Rey, yang diunggah, Minggu (13/11/2016).

Baca Juga : Tetap Profesional, Deddy Corbuzier Lakoni Adegan Ranjang Dengan Chika Jessica

“Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah,” ucapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...