Home > Hiburan > Film > Netizen Tantang Ernest Prakasa Membuat Film Tentang Ahok

Netizen Tantang Ernest Prakasa Membuat Film Tentang Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta nonaktif resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama.

Netizen Tantang Ernest Prakasa Membuat Film Tentang Ahok

Merespons penetapan status tersangka terhadap Ahok, sejumlah selebritis pun memberikan komentarnya. Salah satunya adalah aktor sekaligus komika, Ernest Prakasa, yang menuliskan pernyataan tentang Ahok lewat akun Twitter miliknya.

“Ini artikel bagus banget. Kalau kalian khawatir sama status tersangka Ahok, wajib baca ini,” cuit Ernest, yang dalam tulisannya merekomendasikan artikel tentang penetapan status tersangka terhadap Ahok kepada para followers-nya, Rabu (16/11/2016).

Pada artikel tersebut, Denny Siregar selaku penulis, berpendapat bahwa Ahok lebih baik ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Pasalnya, penetapan status Ahok sebagai tersangka ini dianggap dapat menghindari gelombang aksi demonstrasi yang lebih besar, khususnya dari umat Muslim.

Baca juga: Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film

Menanggapi twit milik Ernest, salah seorang netizen langsung mengusulkan tentang adanya pembuatan film yang bertema Ahok, kepada pria yang saat ini mulai aktif sebagai seorang film maker tersebut. “Bikin film tentang Ahok tahun depan, Koh,” ujar pemilik akun bernama @SamAdhiyanto. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Jakarta – Season ketujuh dari serial populer “Game of Thrones (GoT)” memang baru akan tayang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis