Home > Hiburan > Film > Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film

Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film

Manila – Siapa yang tidak mengenal bintang film dewasa Jepang, Maria Ozawa (Miyabi)?

Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film

Dalam enam tahun terakhir, Miyabi memutuskan untuk tidak lagi bermain film dewasa, dan apa kegiatannya saat ini setelah enam tahun pensiun dari dunia Japanese Adult Video (JAV)?

Miyabi diketahui memiliki kehidupan normal dan bermain film biasa yang bisa ditonton secara umum. Dari beberapa film terakhir yang dimainkan oleh miyabi seperti yang diunggah wikipedia, kini dirinya fokus bermain film-film horor garapan Jepang, Thailand, Indonesia, dan terakhir bermain film di Filipina.

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (16/11/2016), film dengan judul Nilalang merupakan film garapan Filipina yang juga dibintangi oleh aktor top negara tersebut yaitu Robbin Padilla. Selain itu, semenjak memutuskan untuk pindah dan menetap dari Jepang ke Manila, Filipina pada April 2015 lalu, kini karirnya mulai melejit, selain masuk film, dia juga kerap mendapatkan undangan acara radio, televisi bahkan terlihat tampil dalam majal FHM.

Dara berdarah Jepang dan Perancis ini sudah 10 tahun menjalani aktivitasnya sebagai pemeran film dewasa sejak umurnya 16 tahun, saat itu dia menjadi bintang iklan televisi produk cokelat Dars pada tahun 2002.

Setelah itu baru dia masuk dunia JAV sampai dia akhirnya memutuskan untuk pensiun setelah dinobatkan sebagai ratu JAV pada tahun 2009 dan menjadi pemain film horor. Di Indonesia sendiri, Miyabi pernah menjadi pemain film horor yang berjudul Hantu Tanah Kusir pada tahun 2010.

Lewat sebuah wawancara yang dilakukan pada 23 Juni 2015, Miyabi mengungkapkan alasannya meluar dari dunia JAV, itu dikarenakan dirinya ingin meraih mimpinya di dunia perfilman tetapi bukan film dewasa. Bahkan untuk menunjang karirnya, dia harus mempelajari bahasa Filipina “Tagalog.”

Baca juga: Wow, Scarlett Johansson Tampil Seperti Tanpa Busana di Trailer Film Ghost in the Shell

“Aku ingin bekerja sesuai dengan mimpiku di industri film. Aku punya mimpi yang ingin aku gapai. Tapi aku tidak bisa bermain di film jika masih berada di industri film dewasa,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : Fantastic Beasts Puncaki Box Office

Berita Film Terbaru : Fantastic Beasts Puncaki Box Office

Jakarta – Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dikabarkan memimpin box office Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis