Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sindir Luna Maya Yang Dinilai Sudah Layak Jadi Jurkam

Ahok Sindir Luna Maya Yang Dinilai Sudah Layak Jadi Jurkam

Jakarta – Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah kembali beraktivitas seperti biasa usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan agama.

Ahok Sindir Luna Maya Yang Dinilai Sudah Layak Jadi Jurkam

Di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Ahok pun menerima keluhan dari warga sejak pukul 08.40 WIB. Namun, kehadiran salah satu artis Ibu Kota, Luna Maya di tengah-tengah warga membuat suasana menjadi heboh. Luna Maya pun disematkan baju kotak-kotak sebagai tanda dukungan untuk Ahok .

“Saya enggak dibayar enggak diendorse. Saya datang karena memang melihat perubahan Jakarta dan ingin mendukung bapak,” kata Luna di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Kehadiran dan dukungan dari Luna Maya tersebut, membuat para warga yang hadir menjadi riuh. Bahkan, Ahok pun turut mengamini ucapan dari Luna Maya. Menurut Ahok, dirinya tak pernah membayar artis untuk ikut kampanye sebagaimana kebanyakan politikus lainnya.

“Iya dong (enggak dibayar). Mana sanggup saya bayar Luna Maya. Yang ada elu yang bayar gue di sini,” ujar Ahok sambil tertawa bersama warga.

Lantas, Ahok pun mengucapkan terimah kasih kepada Luna Maya dan artis lainnya yang sudah merelakan waktunya untuk hadir disana serta mendukung dirinya. Ahok pun menyindir Luna Maya sudah mirip sebagai juru kampanyenya.

Baca Juga : Jessica Mila : “Jakarta Menjadi Lebih Bersih dan Teratur Sejak Dipimpin Ahok”

“Wah Jurkam dari mana nih. Sudah tahu politik,” kata Ahok sambil tertawa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis