Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Susi : “Indonesia Ini Gila, Saya Yang Waras”

Menteri Susi : “Indonesia Ini Gila, Saya Yang Waras”

Jakarta – Di Kabinet Kerja Presiden Jokowi, terdapat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang kinerjanya diapresiasi positif oleh publik.

Menteri Susi : "Indonesia Ini Gila, Saya Yang Waras"

Perempuan berusia 51 tahun tersebut dikenal sebagai sosok yang berani melakukan reformasi total pada lembaga yang ia pimpin. Susi bahkan melakukan sebuah gebrakan dengan meledakkan kapal-kapal asing pencuri ikan. Gaya Susi yang blak-blakan juga menjadi nilai tersendiri.

“Saya sebagai perempuan dibilang cantik, ya lumayan saja. Tapi kan lebih banyak orang bilang tomboi. So, tidak mungkin Pak Jokowi pilih saya karena cantik,’’ kata Susi.

Wanita asal Pangandaran, Jawa Barat, itu mengatakan bahwa ia memiliki suatu kelebihan yakni berani mengambil risiko. Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok yang “gila”. Menurut Susi ’’kegilaannya’’ tersebut membuat presiden menjadikannya sebagai menteri.

Baca Juga : Anak Buah SBY Terjaring OTT KPK Dengan Dugaan Menerima Suap Rp 500 Juta

“Yang saya ingat, beliau (Jokowi) ambil saya karena kegilaan saya. Ya sudah, saya punya itu. Dan, kegilaan kan relevan dan relatif. Bergantung dari mana melihatnya. Kalau saya bilang Indonesia ini gila, saya yang waras. Wong hal nggak bener kok dibiarin bertahun-tahun. Kan gila,’’ tutur ibu tiga anak tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis