Home > Olahraga > Bola > Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Manchester – Leroy Sane tampaknya telah menyatu dengan pola permainan Manchester City. Karena itu, dia pun sangat yakin bisa menyamai Neymar dan Lionel Messi dengan bantuan Pep Guardiola.

Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Sane pun kini sedang membuktikan diri sebagai pemain kunci untuk City. Hal tersebut dilakukan sejak hijrah Schalke tahun lalu. Selama musim 2017, striker 21 tahun itu telah mengemas sembilan gol di seluruh ajang.

Performa tersebut pun adalah bukti perkembangan Sane di City. Bahkan, namanya kini berada dalam daftar nominasi penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA. Dia bakal memperebutkan penghargaan tersebut bersama dengan Dele Alli (Spurs), Jordan Pickford (Sunderland), dan Michael Keane (Burnley).

“Saya masih muda dan mungkin ketika saya bermain menghadapi klub yang lebih besar di liga ini, saya berfikir, ‘Oke, mereka lebih bagus ketimbang saya,” ungkap Sane sebagaimana diberitakan Telegraph pada Minggu (23/4/2017).

“Bisa jadi karena saya sedikit takut di awal musim ini karena saya saya bersama tim baru di negara baru, dan saya tak mengetahui apapun soal liga ini. Tapi kemudian Pep bilang kepada saya, ‘Bermainlah seperti kamu bermain di Schalke dengan rasa bebas,” tutur dia,” tutur dia.

Sementara , Sane menilai Guardiola merupakan sosok terpenting untuk meningkatkan performanya. Selain teknik, Guardiola telah memberikan rasa nyaman.

“Dia bisa membantu saya dengan apa yang dimilikinya. Dia memahami bagaimana Messi bermain dan bagaimana dia berlatih, karena dia menyaksikan Messi setiap hari,” kata Sane. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Jakarta – Laga seru dari grup A juga akan mempertemukan tim yang sudah lolos ke ...