Jakarta – Usai menghapus foto mesra di akun Instagram masing-masing, Fero Walandouw akhirnya membenarkan kabar putusnya dengan Mikha Tambayong. Berakhirnya jalinan asmara keduanya yang masih seumur jagung itu pun lantas menimbulkan isu tak sedap.

Benarkah Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Sudah Putus ?

Salah satunya adalah kabar bahwa kisah cinta Fero dan Mikha hanyalah rekayasa belaka. Hal ini diduga dilakukan untuk menyukseskan single terbaru yang dikeluarkan Mikha hingga film keduanya “Senjakala di Manado”.

“Ya namanya juga netizen, mereka bebas mau ngomong apa, bukan settingan. KIta juga mana ada hubungan pribadi diekspos,” ujar Fero pada Selasa (28/12/2016).

“Tapi karena memang dua-duanya sama-sama artis terus kebetulan Mikha baru keluarkan single dan film kita baru tayang deketan semuanya,” tambahnya.

Fero juga mengatakan bahwa dirinya dan Mikha memang sudah tak cocok lagi sehingga tak bisa dipaksakan untuk bersama. “Namanya hubungan sudah nggak cocok, kalau jalanin terus nanti nggak happy salah satu di antara kita. Kalau dibilang settingan mau dibayar berapa kita untuk jadi settingan,” tambahnya.

Baca juga: Pakai Bikini Merah, Gigi Hadid Bikin Netizen Heboh

Di akhir penuturannya, Fero menegaskan sekali lagi bahwa jalinan asmaranya di Mikha bukan rekayasa belaka. “Saya memang sudah tidak bisa bersama Mikha lagi, jadi sekali lagi saya tegaskan ini bukan rekayasa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)