Home > Teknologi > Gadget > ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

Jakarta – AMD baru saja mengeluarkan APU (Accelerated Processing Unit) generasi ke-7 dan kartu grafis Radeon dengan arsitektur Polaris.

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

Asus dikabarkan segera rilis laptop terbaru

ASUS langsung menerapkan teknologi baru itu pada produk barunya, X550IU. Notebook baru itu diklaim punya performa tinggi bagi para gamers.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen pada Rabu (18/1/2017) mengatakan, AMD APU FX-9830P adalah yang terbaik saat ini. Sebab, menjadi APU tertinggi dari produk milik AMD. Punya kecepatan clock sampai 3.7 GHz. Selain itu, diperkuat Radeon RX460 yang berarsitektur polaris.

’’Notebook pertama di Indonesia yang memakai RX 460,’’ ujarnya. Juliana menambahkan, prosesor itu menawarkan loncatan performa yang signifikan. APU generasi ke-7 itu disebutnya sangat menarik bagi para gamers. Itulah kenapa, ASUS memilihnya untuk notebook entry gaming terbarunya supaya lebih bertenaga.

Dia menjelaskan, untuk urusan grafis juga demikian. APU generasi ke-7 itu diperkuat arsitektur Polaris yang dirancang dengan menggunakan teknologi FinFET 14nm. Itu menyempurnakan performa dan memberikan efisiensi tinggi. Fitur menarik pada Radeon RX 460 itu akan memberikan kenaikan signifikan saat ngegame.

’’Untuk para gamer yang menginginkan permainan game HD dengan jernih, dan tampilan luar biasa halus saat streaming dengan resolusi diatas HD,’’ tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

California – Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Touch ID masih tetap muncul di iPhone terbaru. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis