Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita di Sidang Ahok Yang Mengaku Diutus Oleh Tuhan Diamankan Petugas

Wanita di Sidang Ahok Yang Mengaku Diutus Oleh Tuhan Diamankan Petugas

Jakarta – Sebelumnya, ada seorang perempuan paruh baya yang mencoba memasuki pintu dekat ruang sidang kasus dugaan penodaan agama di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017) pagi.

Wanita di Sidang Ahok Yang Mengaku Diutus Oleh Tuhan Diamankan Petugas

Seorang ibu yang mengaku diutus Allah diamankan polisi karena sempat berbicara kencang dekat ruang sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan

Tak lama kemudian, perempuan tersebut langsung diamankan dan diarahkan polisi ke tempat lain. Perempuan tersebut diamankan lantaran sempat berbicara lantang hingga mengundang perhatian polisi serta awak media yang tengah berada di lokasi.

“Saya diutus Allah ke sini. Negara ini sudah makin enggak benar,” kata perempuan itu saat barang bawaannya diperiksa oleh polisi.

Ketika perempuan tersebut ditanya lebih lanjut, ia mengaku memiliki KTP Bekasi, Jawa Barat. Akan tetapi, perempuan tersebut mengaku telah lama tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perempuan yang belum diketahui namanya tersebut langsung diantar polisi ke ruangan lain usai barang bawaannya diperiksa. Kejadian tersebut berlangsung ketika sidang akan dimulai.

Baca Juga : Angin Puting Beliung di Malang Rusakkan 192 Rumah Warga

“Saya ini datang diutus Allah untuk membela kebenaran,” tutur perempuan itu lagi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis