Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Jakarta – Mantan suami dari pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang tengah berencana akan melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH ketika ditemui di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Bilqis dan Enji

“Makanya di sini saya menyampaikan, Enji akan melakukan konsultasi kepada KPAI, dalam permasalahan kesulitannya bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahannya bersama Ayu,” kata Denny Karel.

Menurut Denny, jika Enji sudah membuat pengaduan ke KPAI, maka isu mengenai anak Enji dan Ayu, Bilqis Khumairah Razak, akan terbongkar. Meski demikian, Denny mengungkapkan jika Enji rindu dengan Bilqis dikarenakan ia hanya bisa melihat Bilqis dari media sosial dan media massa saja.

“Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu,” ucapnya.

Baca Juga : Sering Umbar Foto Dengan Pakaian Terbuka, Netizen Ingatkan Marshanda Tentang Hijab

“Enji mengaku ke saya kalau ia rindu dengan anaknya. Karena ketika lahiran pun Enji tidak bisa bertemu, karena aksesnya ditutup sama keluarga,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...