Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Jakarta – Mantan suami dari pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang tengah berencana akan melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH ketika ditemui di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Bilqis dan Enji

“Makanya di sini saya menyampaikan, Enji akan melakukan konsultasi kepada KPAI, dalam permasalahan kesulitannya bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahannya bersama Ayu,” kata Denny Karel.

Menurut Denny, jika Enji sudah membuat pengaduan ke KPAI, maka isu mengenai anak Enji dan Ayu, Bilqis Khumairah Razak, akan terbongkar. Meski demikian, Denny mengungkapkan jika Enji rindu dengan Bilqis dikarenakan ia hanya bisa melihat Bilqis dari media sosial dan media massa saja.

“Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu,” ucapnya.

Baca Juga : Sering Umbar Foto Dengan Pakaian Terbuka, Netizen Ingatkan Marshanda Tentang Hijab

“Enji mengaku ke saya kalau ia rindu dengan anaknya. Karena ketika lahiran pun Enji tidak bisa bertemu, karena aksesnya ditutup sama keluarga,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis