Home > Hiburan > Gosip > WN Jepang yang Merupakan Manajer JKT48 Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

WN Jepang yang Merupakan Manajer JKT48 Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Tangerang Selatan – Inao Jiro (48), warga negara (WN) Jepang, ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jiro ditemukan meregang nyawa karena gantung diri di kamar mandi.

WN Jepang yang Merupakan Manajer JKT48 Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Jiro Inao

Seperti dilansir dari detik.com, Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP H Mansuri, Rabu (22/3/2017), menyebutkan jika korban pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya.

“Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017, telah terjadi bunuh diri. Korban atas nama Inao Jiro, WN Jepang, melakukan bunuh diri di kamar mandi,” ungkap Mansuri.

Berdasarkan keterangan dari pembantunya, Jiro terakhir kali terlihat usai menjemput anaknya sekitar pukul 15.00 WIB. Anak Jiro, Zh, sempat memanggil-manggil korban sekitar pukul 17.00 WIB namun tak ada jawaban.

Istri Jiro bersama dua orang petugas keamanan setempat langsung membawa Jiro ke RS Premier Bintaro. “Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” jelas Mansuri.

Baca juga: Top 10 Berita Hiburan : Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Jiro Inao merupakan General Manager Theater idol group JKT48 di Jakarta. Hal ini diketahui dari cuitan HITS Records yang merupakan label dari JK48. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tak Ikut Rayakan Bulan Puasa, Gading Marten Ikut Merasakan Berkah Ramadan

Meski Tak Ikut Rayakan Bulan Puasa, Gading Marten Ikut Merasakan Berkah Ramadan

Jakarta – Meskipun tak ikut berpuasa, Gading Marten tetap merasakan berkah bulan Ramadan. Selama sebulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis