Home > Teknologi > Internet > Video Oknum Seragam Loreng Siksa Copet Ini Viral di Medsos

Video Oknum Seragam Loreng Siksa Copet Ini Viral di Medsos

Jakarta – Seorang oknum berseragam loreng terekam sedang melakukan penyiksaan terhadap seorang pencopet yang tertangkap di Stasiun Depok Baru. Pada video yang kemudian menjadi viral, oknum tersebut memukul copet itu dengan menggunakan alat seperti pecut.

Video Oknum Seragam Loreng Siksa Copet Ini Viral di Medsos

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu, pencopet tersebut yang merasa kesakitan berteriak-teriak minta ampun, namun sang oknum seperti tidak mendengarkannya dan terus memukulinya.

Terkait hal ini, Manajer Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa, menjelaskan bahwa oknum yang telah melakukan pemukulan tersebut telah diberhentikan dan dikembalikan ke kesatuannya.

“Oknum petugas ini sudah diberhentikan dan kita kembalikan ke kesatuannya,” ujar Eva Chairunisa ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (24/5/2017).

Eva juga menjelaskan bahwa kejadian terjadi di Stasiun Depok Baru, pada Sabtu (13/5/2017) pukul 10:07 WIB. Pencopet yang kemudian diketahui bernama Fery Ansyah tersebut melaksanakan aksinya di peron arah Jakarta.

Menurut petugas keamanan, yang bersangkutan telah ditangkap berkali-kali namun tidak bisa dilanjutkan ke proses kepolisian karena korban enggan melapor.

“Sudah pernah beberapakali ditangkap namun tidak bisa dilanjut kepihak kepolisian karena tidak cukup bukti, korban copet tidak mau repot melaporkannya ke polisi dan nilai kerugian di bawah Rp 2,5 juta, sehingga tidak bisa diproses,” jelas Eva Chairunisa.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Akui Senggolan saat Balapan Adalah Hal Biasa

Valentino Rossi Akui Belum Berpikir tentang Masa Depan setelah Pensiun

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih belum mengetahui soal masa depannya usai ...