Home > Ragam Berita > Nasional > Seharusnya Rahasia, Netizen Nekat Publikasikan Foto Blusukan Ahok 

Seharusnya Rahasia, Netizen Nekat Publikasikan Foto Blusukan Ahok 

Jakarta – Baru-baru ini, sebuah akun Instagram mengunggah sejumlah foto ‘Pertemuan rahasia’ Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto tersebut memang sengaja tak dipublikasikan. Namun, kini foto tersebut telah bocor dan beredar luas, pada Selasa (21/3/2017). Sebuah akun Instagram bernama @ahoklovers mengunggah beberapa foto mengejutkan.

Seharusnya Rahasia, Netizen Nekat Publikasikan Foto Blusukan Ahok 

Ahok Jenguk Warga DKI Jakarta yang Sakit

Foto-foto yang diunggah tersebut memang tak muncul di media terkenal lantaran ketika pertemuan tersebut Ahok memang sengaja tak mengundang media. Akan tetapi, akun tersebut kemudian mengunggah beberapa foto. Dalam keterangan foto tersebut, Admin akun tersebut juga meminta maaf kepada Ahok.

Mengunjungi warga yg sakit secara diam-diam tanpa media yg meliput. Keliling kerumah-rumah warga mencari orang yg sedang sakit dan kesusahan. Blusukan memasuki gang-gang sempit tanpa sorotan kamera wartawan. Ditemuinya orang-orang tua yg tak mampu lagi berjalan. Memberikan kursi roda ,mendengar keluh-kesah mereka,dan memperlakukan mereka dengan kasih yg paling tulus dan berusaha meringankan beban sakit mereka. Selain membesuk orang sakit,Ahok menyempatkan diri melihat langsung beberapa rumah warga yg memprihatinkan.Dari situlah tercetus ide untuk membentuk pasukan merah yg bertugas memperbaiki rumah-rumah warga yg sudah tidak layak. Maafkan kami Pak Ahok 🙏,kami share foto-foto ini karena kebaikan tidak boleh ditutupin justru harus dibagikan agar bisa menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi orang lain.

A post shared by We are Basuki BTP Lovers (@ahoklovers) on

“….Maafkan kami Pak Ahok ,kami share foto-foto ini…,” tulis akun tersebut.

Baca Juga : Wanita di Sidang Ahok Yang Mengaku Diutus Oleh Tuhan Diamankan Petugas

Ternyata akun Instagram tersebut mengunggah foto-foto pertemuan rahasia Ahok dengan warga DKI Jakarta yang tengah sakit. Dalam keterangan postingan tersebut Ahok sengaja tak mengundang awak media, ia melakukan blusukan diam-diam dan menemui langsung warga yang sakit kemudian mencarikan solusi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

KPK Akan Langsung Bawa Setya Novanto ke Tahanan Bila Dokter Mengizinkan

Jakarta – KPK mengisyaratkan akan langsung membawa Ketua DPR Setya Novanto ke rumah tahanan KPK ...