Home > Ragam Berita > Nasional > Janji Ahok-Djarot 5 Tahun Kedepan Akan Bekerja Lebih Baik

Janji Ahok-Djarot 5 Tahun Kedepan Akan Bekerja Lebih Baik

Jakarta – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menyatakan akan bekerja lebih baik selama lima tahun ke depan membangun ibu kota.

Janji Ahok-Djarot 5 Tahun Kedepan Akan Bekerja Lebih Baik

Ahok sedang bercengkramah dengan warga waktu blusukan

“Kami percaya, kami pasti bekerja lebih baik lagi lima tahun ke depan. Kami akan berikan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata Ahok dalam acara “Konser Gue 2” di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu.
Baca Juga : Megawati Mempraktekan Pencoblosan Di#KonserGue2
Dalam kesempatan tersebut, calon gubernur nomor urut dua itu pun menyatakan siap memimpin Kota Jakarta dengan prinsip bersih, transparan dan profesional, sehingga seluruh program pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan begitu, dalam waktu lima tahun ke depan Kota Jakarta bisa sejajar dengan kota-kota lain di dunia. Yang lebih penting lagi, biaya hidup di Jakarta harus lebih murah,” ujar Ahok.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh warga Jakarta agar bersama-sama menciptakan suasana Pilkada yang damai dan sejuk.

“Tidak boleh ada yang melakukan tindakan provokasi dan intimidasi. Semuanya harus saling menghargai satu sama lain. Sehingga tercipta Pilkada yang sejuk dan damai,” tutur Djarot.

Tim Pemenangan Basuki-Djarot Sabtu menggelar kampanye akbar bertajuk “Konser Gue 2” di lapangan ex Golf Driving Range Senayan, Jakarta.

Sejumlah musisi dan seniman yang meramaikan Konser Gue 2, antara lain Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K dan lain-lain.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Sebuah buku bertajuk souvenir spesial yang dibagikan dalam acara pembukaan SEA Games 2017 ...