Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Rosberg Minta Vettel ke Mercedes di Musim 2018

Inilah Alasan Rosberg Minta Vettel ke Mercedes di Musim 2018

Brackley – Nico Rosberg adalah mantan pembalap Mercedes AMG Petronas. Belum lama ini, dia memberikan saran kepda pembalap Ferrari Sebastian Vettel. Vettel diminta hijrah ke Mercedes pada musim 2018. Sebab, pembalap asal Jerman tersebut telah didapuk sebagai pengganti Rosberg di musim 2017.

Inilah Alasan Rosberg Minta Vettel ke Mercedes di Musim 2018

Sebastian Vettel

Nama-nama lain seperti Fernando Alonso, Daniel Ricciardo, Pascal Wehrlein dan Max Verstappen turut dikaitkan kepindahannya menuju Mercedes. Namun tim yang bermarkas di Brackley tersebut akhirnya memutuskan merekrut driver Williams yaitu Valtteri Bottas sebagai tandem Lewis Hamilton.

“Saya mengerti, Bottas merupakan solusi yang sangat masuk akal bagi Mercedes,” terang pembalap berusia 31 tahun tersebut sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (14/2/2017).

Bottas yang dikontrak selama satu musim oleh Mercedes kabarnya akan segera meninggalkan The Silver Arrows pada musim 2018. Pasalnya Mercedes akan mengincar pembalap dengan nama besar seperti Vettel dan Alonso sebagai pembalap barunya.

“Kontrak Vettel bersama Ferrari berakhir musim 2017. Jadi ia akan menjadi pilihan masuk akal untuk Mercedes untuk menjadi pembalapnya di musim 2018. Saya yakin suatu hari Mercedes akan merenungkan hal ini,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...