Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Targetkan Naik Podium di Mugello

Lorenzo Targetkan Naik Podium di Mugello

Barcelona – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, optimis dapat bersaing di jalur kemenangan saat tampil di seri keenam MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Lorenzo menilai, jika tidak ada masalah pada ban dan mendapat setting-an yang tepat, X-Fuera –julukan Lorenzo– optimis dapat melakukannya.

Lorenzo Targetkan Naik Podium di Mugello

Jorge Lorenzo

Di sepanjang musim ini Lorenzo tak bisa dikatakan konsisten. Bagaimana tidak, setelah melalui lima race, Lorenzo masih tertahan di posisi delapan klasemen dengan koleksi 38 angka.

Meski demikian, Lorenzo tampil brilian di seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Saat itu ia berhasil finis di posisi tiga meski start dari posisi delapan.

Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat Lorenzo percaya diri akan meraih hasil positif di Mugello. Sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (25/5/2017), hal yang dimaksud ialah kemampuan Lorenzo tampil di sirkuit yang berada di Italia tersebut.

Dalam delapan penampilan terakhir di Mugello, ia selalu finis podium. Bahkan lima di antaranya berhasil diselesaikan Lorenzo dengan kemenangan!

“Apa pun mungkin terjadi. Kami butuh sesuatu yang lebih. Pada kondisi normal, kami butuh sesuatu untuk bersaing meraih kemenangan. Mungkin di Mugello kami mendapatkan setting-an pas dan ban yang konstan. Dengan begitu kami bisa bersaing meraih kemenangan. Siapa yang tahu?” kata Lorenzo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jonas Folger Khawatirkan Masalah Cuaca di Sirkuit Le Mans

Folger Bakal Kurangi Kesalahan Demi Debut Apik

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, ingin bisa tampil lebih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis