Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Targetkan Naik Podium di Mugello

Lorenzo Targetkan Naik Podium di Mugello

Barcelona – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, optimis dapat bersaing di jalur kemenangan saat tampil di seri keenam MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Lorenzo menilai, jika tidak ada masalah pada ban dan mendapat setting-an yang tepat, X-Fuera –julukan Lorenzo– optimis dapat melakukannya.

Lorenzo Targetkan Naik Podium di Mugello

Jorge Lorenzo

Di sepanjang musim ini Lorenzo tak bisa dikatakan konsisten. Bagaimana tidak, setelah melalui lima race, Lorenzo masih tertahan di posisi delapan klasemen dengan koleksi 38 angka.

Meski demikian, Lorenzo tampil brilian di seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Saat itu ia berhasil finis di posisi tiga meski start dari posisi delapan.

Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat Lorenzo percaya diri akan meraih hasil positif di Mugello. Sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (25/5/2017), hal yang dimaksud ialah kemampuan Lorenzo tampil di sirkuit yang berada di Italia tersebut.

Dalam delapan penampilan terakhir di Mugello, ia selalu finis podium. Bahkan lima di antaranya berhasil diselesaikan Lorenzo dengan kemenangan!

“Apa pun mungkin terjadi. Kami butuh sesuatu yang lebih. Pada kondisi normal, kami butuh sesuatu untuk bersaing meraih kemenangan. Mungkin di Mugello kami mendapatkan setting-an pas dan ban yang konstan. Dengan begitu kami bisa bersaing meraih kemenangan. Siapa yang tahu?” kata Lorenzo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...