Home > Olahraga > Bola > Zlatan Out, Aubameyang In

Zlatan Out, Aubameyang In

Manchester – Manchester United sepertinya sudah siap untuk melepas Zlatan Ibrahimovic pada musim panas mendatang. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pengganti Ibra di musim depan.

Zlatan Out, Aubameyang In

Zlatan Ibrahimovic

Kehadiran Ibrahimovic ke Old Trafford sejatinya membawa berkah tersendiri bagi United. Berkat ketajaman striker veteran tersebut, United sukses meraih tiga trofi mayor padam usim ini.

Masa depan Ibra sendiri kabarnya sedang berada di persimpangan jalan. Cedera parah yang menimpanya membuat mantan pemain AC Milan tersebut dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari Bild, Sabtu (27/5/2017), United telah memulai ncang-ancang jika sang pemain benar-benar pergi pada musim panas nanti. Mereka disebut akan mencoba mendatangkan striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang.

Aubameyang masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga tahun 2020 mendatang. Namun dengan buruknya performa Dortmund belakangan ini, ia dikabarkan telah meminta Dortmund untuk menjualnya pada musim panas nanti.

Baca juga: Milan Resmi Rekrut Gennaro Gattuso

Setan Merah juga dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...