Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Harus Mendapat Perawatan lantaran Kecelakaan Motocross

Valentino Rossi Harus Mendapat Perawatan lantaran Kecelakaan Motocross

Urbino – Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat melakukan latihan motocross di Cross Club Cavallaro di Urbino, Italia pada Kamis 25 Mei 2017 malam WIB. Akibat kecelakaan itu, The Doctor –julukan Rossi– didiagnosis menderita luka di dada dan trauma pada bagian perut.

Valentino Rossi Harus Mendapat Perawatan lantaran Kecelakaan Motocross

Bahkan, akibat insiden tersebut, hingga 12 jam ke depan, Rossi akan diinjeksi obat penghilang rasa sakit. Meski demikian, dalam keterangan pers yang dikeluarkan Tim Movistar Yamaha, kondisi Rossi berangsur-angsur membaik.

Setelah didiagnosis kemarin malam dan mengalami luka di dada dan trauma pada bagian perut, akibat dari kecelakaan motocross, Tim Movistar Yamaha mengonfirmasi kondisi Valentino Rossi berangsur-angsur membaik.

Kemarin malam, pria berusia 38 tahun itu dirawat di rumah sakit Ospedale Infermi di Rimini dan dan pada pagi harinya langsung ditangani oleh para dokter. Valentino mengatakan, mengalami rasa sakit di bagian dada maupun perut. Meski sempat ada trauma di bagian hati dan ginjal, namun belum berkembang ke arah komplikasi.

Baca juga: Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Valentino akan menerima suntikan penghilang rasa sakit hingga 12 jam ke depan. Sepanjang periode itu kondisinya akan terus dipantau. Jika kondisinya semakin membaik, ia diizinkan pulang dari rumah sakit hari ini.

Rossi diwajibkan segera pulih dalam waktu dekat. Sebab pada 4 Juni 2017, seri keenam MotoGP 2017 akan bergulir di Sirkuit Mugello, Italia. Rossi juga memiliki catatan apik di Mugello dengan meraih tujuh kemenangan dan hal itu dicapainya secara beruntun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aleix Espargaro Berharap Mendapat Keberuntungan di Seri Mugello

Aleix Espargaro Berharap Mendapat Keberuntungan di Seri Mugello

Mugello – Jelang balapan GP Italia yang akan dihelat di Sirkuit Mugello akhir pekan ini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis