Home > Otomotif > Motor > Ribuan Yamaha XMax Telah Dipesan Secara Online

Ribuan Yamaha XMax Telah Dipesan Secara Online

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manuacturing (YIMM) agen pemegang merek sepeda motor Yamaha secara resmi membuka pemesanan skuter matik (skutik) XMax melalui jalur online mulai 24 Mei 2017. Antusias konsumen untuk memiliki XMax sangat tinggi hal itu dibuktikan dari total pemesanan mencapai 1.000 unit dalam waktu kurang dari 24 jam sejak dibuka.

Ribuan Yamaha XMax Telah Dipesan Secara Online

Angka tersebut diyakini akan terus bertambah hingga hari penutupan pemesanan yang jatuh pada 28 Mei. Dalam keterangan resminya, dari total jumlah pemesan, 40% atau 400 unit di antarannya dipesan oleh konsumen asal Kota Bandung.

Skutik bongsor ini pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (Imos) di Jakarta pada November 2016. Harganya Rp55 juta on the road Jakarta. Skutik ini diproduksi di pabrik YIMM di Pulogadung, Jakarta Timur. YIMM juga mengekspor XMax ke Eropa. Hanya saja untuk pasar Eropa unit yang diekspor berkapasitas mesin 300 cc. Pelepasan ekspor perdana dilakukan pada April 2017.

XMAX dilengkapi adjustable windshield serta handlebars position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Ada fitur smart key system yang membuat kemudahan bagi pengendara saat ingin menyalakan mesin motor.

Motor premium 250cc ini juga hadir dengan lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp sebagai penanda keadaan darurat. Spidometer multifungsi berukuran besar dengan MID (multi information display). Bagasi XMax ekstra luas dapat menyimpan hingga dua helm full face. Fitur lainnya yang ada di XMax seperti Traction Control System (TCS), Anti-Lock Brake System (ABS), dan lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yamaha XMAX 125 Dikabarkan Tidak Dipasarkan di Indonesia

Yamaha XMAX 125 Dikabarkan Tidak Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Yamaha XMAX 125 cc siap meluncur di Eropa pada Oktober 2017. Meski secara ...