Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tegaskan Bakal Sesuaikan Jam Masuk Karyawan selama Asian Games

Sandiaga Uno Tegaskan Bakal Sesuaikan Jam Masuk Karyawan selama Asian Games

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan para pengelola gedung atau kantor yang berada di sekitar lokasi pertandingan atau venue Asian Games 2018.

Sandiaga Uno Tegaskan Bakal Sesuaikan Jam Masuk Karyawan selama Asian Games

Koordinasi itu dilakukan untuk membahas soal jam masuk kerja karyawan saat berlangsungnya Asian Games pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. “Untuk perkantoran, kami akan mulai berbicara secara konkret bagaimana kami bisa mengatur jam masuknya dari kantor-kantor tersebut terutama yang berada di sekitar venue,” kata Sandiaga di Balai Kota pada Jumat (6/4/2018).

Sandiaga menambahkan, rencananya jam masuk kerja karyawan akan disesuaikan dengan jadwal pertandiangan Asian Games. “Jadi bagaimana kantor-kantor tersebut menyesuaikan jam masuknya dengan pick hour dari game (pertandingan). Kebetulan kami sudah punya jadwal dari INASGOC, sekarang kami lagi cocokkan jamnya,” kata Sandiaga.

Baca juga: MUI Berharap Kasus Pusisi Sukmawati Diselesaikan secara Damai

Menurut Sandiaga, kebijakan itu diambil untuk menghindari kemacetan saat berlangsungnya Asian Games. Untuk itu pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan kepolisian.

“Jadi ini untuk mengelola demand-nya. Karena traffic management yang akan kami kelola, demand-nya juga harus kami kelola,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Jakarta – Sebuah lembaga survei Cyrus Network melakukan survei terkait partai-partai Indonesia yang melakukan tindakan ...