Home > Olahraga > Balap > Setelah Pensiun, Rosberg Hingga Kini Belum Punya Profesi Tetap

Setelah Pensiun, Rosberg Hingga Kini Belum Punya Profesi Tetap

London – Mantan pembalap Formula One (F1), Nico Rosberg, memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya itu. Sebelum memutuskan untuk pensiun, Rosberg berhasil menyabet gelar juara dunia F1 2016.

Rosberg Nilai Ferrari Dapat Menjadi Rival Terberat Mercedes

Nico Roseberg

Sejak memutuskan untuk pensiun, Rosberg terlihat belum memiliki profesi tetap. Di akun Instagram-nya, @NicoRosberg, pembalap berkebangsaan Jerman itu terlihat sering menjadi pembicara dalam sebuah acara-acara talkshow.

Yang paling terbaru Rosberg menjadi pembicara di acara talkshow yang diadakan oleh Google. Selain menjadi pembicara, mantan pembalap Tim Mercedes itu sering terlihat menghabiskan waktu untuk liburan bersama keluarganya.

Hal tersebut sesuai dengan keinginannya saat ditanya alasan pensiun dari ajang F1. Rosberg menegaskan ingin memiliki waktu luang lebih untuk keluarganya.

Maklum saja, Rosberg berharap melihat anak perempuan semata wayang tumbuh dengan baik. Baru-baru ini, keluarga kecil Rosberg itu tengah menghabiskan waktu luang mereka di salah satu kota kecil di Italia, Portofino.

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135