Home > Olahraga > Balap > Rio Sabet Posisi Keempat Dalam Triathlon di Pulau Bintan

Rio Sabet Posisi Keempat Dalam Triathlon di Pulau Bintan

Jakarta – Mantan pembalap Formula One (F1), Rio Haryanto, mengikuti ajang Triathlon di Pulau Bintan, Kepualuan Rio, pada 20-21 Mei 2017. Hal tersebut terbukti dari unggahan fotonya di akun Twitter-nya, @RHaryantoracing.

Rio Sabet Posisi Keempat Dalam Triathlon di Pulau Bintan

Rio Haryanto

Untungnya, Rio berhasil menyabet posisi keempat di ajang tersebut. Dengan hasil tersebut, Rio terlihat sangat senang. Mantan pembalap Tim Manor itu juga memamerkan raihannya tersebut di akun Twitter-nya.

Unggahan fotonya tersebut juga mendapatkan respons positif dari para penggemarnya. Banyak dari para pengikutnya memberikan ucapan selamat kepada pembalap berusia 24 tahun itu.

“Kerja yang bagus! Itu sudah menjadi prestasi untuk mengikuti olahraga itu pertama kalinya. Bayangkan betapa jauh Anda melakukan olahraga ini!” cuit @RealFishDoc.

“Ayoooo Rio… semangat buat bisa balik lagi ke F1… Allah meridhoi semua usahamu… Insyaallah,” kata @donnysemarang76. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jonas Folger Khawatirkan Masalah Cuaca di Sirkuit Le Mans

Folger Bakal Kurangi Kesalahan Demi Debut Apik

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, ingin bisa tampil lebih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis