Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Agus-Sylvi Pastikan Berikan Dukungan Untuk Anies-Sandi

Relawan Agus-Sylvi Pastikan Berikan Dukungan Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Relawan paslon Agus-Sylvi di Pilkada DKI mendeklarasikan dukungannga kepada Anies-Sandi pada putaran kedua. Deklarasi relawan yang berasal dari Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) itu pun dihadiri oleh Anies Baswedan.

Relawan Agus-Sylvi Pastikan Berikan Dukungan Untuk Anies-Sandi

Anies-Sandi dan Agus-Sylvi

“Memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta,” kata Ketua KMNI Alex Asmasoebrata di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Alex pun berharap jika paslon Agus-Sylvi segera menentukan sikap untuk memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Sehingga, seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang bisa secara bulat dialihkan bagi pasangan Anies-Sandi.

“Mendorong pasangan Agus-Sylvi dapat segera menentukan sikapnya memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi agar seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang sekitar 17 persen, dapat secara bulat mendukung Anies-Sandi,” tegas Alex.

Baca juga: Habibie Tegaskan Indonesia Bukan Negara Islam

Alex pun tak lupa mendorong pasangan Anies-Sandi dapat menerima dan memaksimalkan dukungan dari para relawan Agus-Sylvi. Tidak hanya dari relawannya. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Freeport Bakal Dinasionalisasi, Inilah Tanggapan HNW

Freeport Bakal Dinasionalisasi, Inilah Tanggapan HNW

Jakarta – Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mendukung upaya pemerintah menasionalisasi Freeport. Menurut Hidayat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis