Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Akan Tetapkan Status Pengelola Situs FPI Sebagai Buronan Jika Tak Memenuhi Panggilan

Polisi Akan Tetapkan Status Pengelola Situs FPI Sebagai Buronan Jika Tak Memenuhi Panggilan

Jakarta – Pihak Polda Bali merasa geram dengan tindakan salah seorang pengelola dan penanggung jawab situs Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Hasan (AH). Pasalnya, tersangka kasus fitnah Munarman kepada Pecalang tersebut tidak penuhi panggilan dari pihaknya Polda Bali, pada Rabu (22/2/2017).

Polisi Akan Tetapkan Status Pengelola Situs FPI Sebagai Buronan Jika Tak Memenuhi Panggilan

Front Pembela Islam

Lantas, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Pol Kenedy langsung memberikan ultimatum kepada Hasan. Pihak kepolisian pun akan memasukkan nama Hasan dalam daftar pencarian orang (DPO) jika keberadaannya tak juga ditemukan dan selalu mangkir dari panggilan polisi.

“Anggota kami sudah berusaha menemui AH tetapi tidak pernah ada di rumahnya ( Malang Jawa Timur). Bila tidak bisa ditemukan, maka Polda Bali akan menerbitkan DPO dan akan disebar ke seluruh Indonesia,” kata Kenedy kemarin di Mapolda Bali.

Hasan seharusnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan keduanya di Mapolda Bali, kemari. Akan tetapi, sekian lama ditunggu, pihak yang bersangkutan tak kunjung datang tanpa alasan yang jelas. Polisi telah memberikan toleransi hingga hari Rabu tengah malam, jika tak juga datang ke Mapolda Bali, Hasan akan dimasukkan dalam DPO.

“Surat panggilan juga sudah diterima tetapi bukan kepada AH langsung, melainkan kepada keluarganya. Kami juga sudah menghubungi pihak pengacaranya, tetapi tidak ada jawaban yang pasti,” lanjutnya.

Baca Juga : Habib Rizieq Geram Media Hanya Menyoroti FPI Yang Sedang Berkelahi

“Atau bila ada informasi tentang keberadaan AH, di mana saja itu dia. Kita lakukan upaya penjemputan paksa saat itu juga,” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Susi Pudjiastuti : "Percuma Punya Title Sarjana, Tapi Malas Dan Mudah Menyerah"

Susi Pudjiastuti : “Percuma Punya Title Sarjana, Tapi Malas Dan Mudah Menyerah”

Malang – Di depan para wisudawan ke-83 angkatan I 2017 di Universitas Muhammadiyah Malang, Menteri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis