Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Manajemen Mengecam Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Asusila Tanpa Bawahan

Pihak Manajemen Mengecam Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Asusila Tanpa Bawahan

Surabaya – Manajemen Mal Pakuwon Surabaya ikut memprotes aksi represif petugas keamanan toko yang mengeluarkan pasangan mesum dari kamar pas di toko Lotte Mart. Pengelola toko diminta menindak tegas petugas keamanan tersebut.

Pihak Manajemen Mengecam Satpam Lotte Mart Yang Mengarak Pasangan Asusila Tanpa Bawahan

Ilustrasi

Sutandi Purnomosidi selaku Direktur Pakuwon Group pun menyayangkan aksi tersebut. Apalagi itu terjadi di salah satu toko di pusat pertokoan yang dikelola perusahaannya.

“Perbuatan itu memang tidak sepantasnya, namun kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan satpam Lotte Mart, karena itu tidak pantas,” tulis Sutandi lewat akun Facebook pribadinya, Selasa (7/3/2017)

Manajemen Mal Pakuwon, ujar Sutandi, sudah membuka pembicaraan dengan pengelola Toko Lotte Mart agar segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum petugas keamanan tersebut.

“Kami juga mendesak agar pihak toko segera memberikan klarifikasi kepada masyarakat luas atas peristiwa tersebut,” tulis Sutandi.

Baca juga: Nekat Berbuat Asusila di Kamar Pas, Pasangan Ini Diarak Tanpa Bawahan

Di tempat lain, berdasarkan pada siaran pers yang diterima oleh awak media, Rabu (8/3/2017), Lotte Mart menyatakan jika pengamanan di Store Pakuwon Mall Surabaya diserahkan kepada PT Trikarya Cemerlang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

MUI Minta Polisi Tak Mengirim Red Notice Ke Interpol Untuk Menangkap Rizieq

MUI Minta Polisi Tak Mengirim Red Notice Ke Interpol Untuk Menangkap Rizieq

Jakarta – Terkait rencana polisi untuk bekerja sama dengan Interpol guna menangkap Imam Besar Front ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis