Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Dukungan Relawan Jokowi-JK, Anies Ingin Akhiri Ketimpangan di DKI

Mendapat Dukungan Relawan Jokowi-JK, Anies Ingin Akhiri Ketimpangan di DKI

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengatakan bahwa sejumlah program-program yang diusungnya bersama dengan cawagub, Sandiaga Uno akan mengubah wajah ibu kota.

Mendapat Dukungan Relawan Jokowi-JK, Anies Ingin Akhiri Ketimpangan di DKI

Anies Baswedan

Anies menjelaskan bahwa masalah terberat yang dialami oleh ibu kota DKI Jakarta saat ini adalah masalah ketimpangan. Ia menilai bahwa jurang antara kaya dan miskin, yang bekerja dan tidak bekerja, antara yang terdidik dan tidak terdidik semakin dalam.

“Ketimpangan tiga komponen itu, kalau dibereskan maka Jakarta akan berubah,” kata dia, usai silaruhahmi dan dukungan dari relawan Jokowi – JK di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Dalam kesempatan yang sama pula, Anies juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para relawan Jokowi – JK. Anies menilai bahwa dukungan tersebut adalah salah satu bentuk semangat baru untuk dirinya dan Sandiaga Uno.

Baca Juga : Heboh, Sesama Pendukung Anies-Sandi Terlibat Debat Panas di Twitter

“Mari kita rapatkan barisan. Ketimpangan harus diakhiri, keadilan ditegakkan untuk semua. Jakarta tanah kebhinekaan,” ujar Anies.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nyaris Bugil, Turis Asal Selandia Baru Ini Diamankan Petugas

Nyaris Bugil, Turis Asal Selandia Baru Ini Diamankan Petugas

Bogor – Seorang turis berkewarganegaraan Selandia Baru diamankan petugas Kebun Raya Bogor (KRB) karena menerobos ...