Home > Olahraga > Bola > Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Minggu 19 Maret 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Minggu 19 Maret 2017

Madrid – Kesempatan emas bagi Atletico Madrid untuk bisa mendekatkan jarak dengan penghuni peringkat tiga klasemen sementara La Liga karena akan menjamu Sevilla di Estadio Vicente Calderon pada Minggu (19/3/2017) malam nanti. Keduanya merupakan penghuni posisi empat dan tiga klasemen dengan selisih lima poin, dan Los Rojiblancos tentunya berupaya untuk bertahan di tiga besar untuk tiket lolos otomatis ke putaran final Liga Champion musim depan.

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Minggu 19 Maret 2017

Atletico VS Sevilla

Usai mampu raih dua kemenangan beruntun, Atletico harus rela kembali bermain imbang saat bermain 0-0 kontra Bayer Leverkusen dilaga kedua babak 16 besar.

Sementara Sevilla sendiri harus akhirnya tumbang dilaga terakhir kontra Leicester City setelah sebelumnya sukses tidak terkalahkan didelapan laga terakhir. Namun di dua laga terakhir Sevilla juga harus puas hanya bermain imbang atas dua klub promosi, Alaves dan Leganes.

Komposisi pemain milik kedua tim sebenarnya sangat berimbang, dan diprediksikan laga akan berjalan sangat ulet.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Atletico dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Sampdoria vs Juventus, Seri A Italia 19 Maret 2017

Prakiraan susunan pemain:

Sevilla: Palop, Fernando Navarro, Alexis, Konko, Caceres, Romaric (Guarente 85), Renato, Perotti, Kanoute, Negredo (Luis Fabiano 70), Capel (Alfaro 89).

Atletico: De Gea, Ujfalusi, Antonio Lopez (Filipe Luis 46), Perea, Alvaro Domininguez, Simao, Tiago, Mario Suarez (Diego Costa 46), Paulo Assuncao (Raul Garcia 81), Fran Merida, Forlan.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...