Home > Olahraga > Bola > Presiden Inter Milan Tegaskan Takkan Cuci Gudang Pemain

Presiden Inter Milan Tegaskan Takkan Cuci Gudang Pemain

Milan – Erick Thohir tampaknya cukup percaya dengan skuad Inter Milan yang ada saat ini. Presiden Internazionale itu baru-baru ini sudah menyatakan jika pihak manajemen klub takkan menjual banyak pemain terutama beberapa pemain yang dianggap vital untuk klub seperti Icardi dan juga Perisic.

Presiden Inter Milan Tegaskan Takkan Cuci Gudang Pemain

Seperti yang dilansir Corriere Dello Sport, Senin (30/5/2016), Thohir mengatkan bahwa meamng tentu saja jika Inter Milan akan lebih suka untuk lolos ke Liga Champions namun pada akhirnya Liga Europa pun juga buanlah sebuah bencana. Thohir menambahkan bahwa akan menjadi suatu masalah jika kebali gagal berlaga di kompetisi Eropa sama sekal dan oleh karena itulah tim takkan menjual enam atau lebih pemain kunci dan kemungkinan hanya akan melepas dua sampai tiga pemainm tak lebih.

Thohir menuturkan bahwa para pemain seperti Icardi, Miranda, dan juga Perisic merupakan andalan di Inter Milan dan mereka takkan dijual. Thohir menegaskan bahwa Inter Milan memiliki strategi dan membutuhkan paling tidak 16 pemain yang memiliki kualitas yang setara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...